Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya - Hallo sahabat Doa Harian Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Dalam Al-Qur'an, Artikel Doa Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya
link : Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya

Baca juga


Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya

Doaharianislami.com - Setiap manusia pasti menginginkan kemudahan dalam berbagai urusan, baik dalam lahiriah maupun batiniah, apa bila kita sedang kesulitan dalam menghadapi masalah sebaiknya membaca doa dibawah. doa tersebut terdapat pada Al-Qur'an surat Al-Kahfi ayat 10.

 Setiap manusia pasti menginginkan kemudahan dalam berbagai urusan Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya

Berikut ini adalah bacaan doa mohon diberi kemudahan lengkap dengan latin beserta artinya.

Doa Mohon diberi Kemudahan

رَبَّنَا آتِنَا مِنْ لَدُنْكَ رَحْمَةً وَهَيِّئْ لَنَا مِنْ أَمْرِنَا رَشَدًا

Robbanaa aatinaa min ladunka rohmatan wa hayyi lanaa min amrinaa rosyadaa

Artinya : "Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini)". (QS. Al‐Kahfi : 10)

Itulah doa mohon diberi kemudahan oleh Allah Swt. Doa tersebut dibaca oleh pemuda Ashabul kahfi, yakni sekelompok pemuda yang beriman kepada Allah Swt. hingga mendapatkan petunjuk dari Allah.

Doa ini dibaca mereka ketika akan masuk gua sebagai persembunyiannya untuk menyelamatkan agama yang hak, agama yang mereka pegangi dari fitnah‐fitnah dan orang‐orang zhalim, dan Allah Swt mengabulkan doa mereka. Kisah Ashabul kahfi dapat dibaca dalam Surah Al‐Kahfi. Semoga kita selalu diberi kemudahan oleh Allah Swt dalam segala urusan.


Demikianlah Artikel Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya

Sekianlah artikel Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya dengan alamat link https://doabersamamuslim.blogspot.com/2010/05/bacaan-doa-mohon-diberi-kemudahan.html

0 Response to "Bacaan Doa Mohon Diberi Kemudahan Beserta Latin Dan Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel