Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka

Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka - Hallo sahabat Doa Harian Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Doa Dalam Al-Qur'an, Artikel Doa Khusus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka
link : Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka

Baca juga


Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka

Doaharianislami.comKali ini akan membagikan bacaan doa agar kita terhindar dari api neraka. semua orang beriman pasti tahu betapa pedih dan sakitnya siksa api neraka. maka dari itu sebagai umat islam kita harus memohon kepada Alloh Swt, agar terhinadar dari siksa api neraka.

 semua orang beriman pasti tahu betapa pedih dan sakitnya siksa api neraka  Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka
ilustrasi siksa api neraka

Doa mohon pelindungan dari api neraka ini terdapat pada Al Qur'an surat Al A'raf ayat : 47.

Berikut lafadz doa mohon perlindungan dari api neraka dalam bahasa Arab, latin, dan Artinya:

Robbana laa taj'alnaa ma'alqoumiz zholimiin

Artinya:
 "Ya Tuhan, janganlah Engkau tempatkan kami bersama-sama dengan orang-orang zhalim."
(Al-A'râf 47)


Semoga kita semua di bebaskan oleh Allah Swt, dari pedih dan sakitnya siksa api neraka dan semoga kita bukan termasuk orang-orang yang zhalim.



Demikianlah Artikel Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka

Sekianlah artikel Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka dengan alamat link https://doabersamamuslim.blogspot.com/2019/10/bacaan-doa-mohon-perlindungan-dari-api.html

0 Response to " Bacaan Doa Mohon Perlindungan Dari Api Neraka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel