Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya - Hallo sahabat Doa Harian Muslim, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amalan, Artikel Doa sehari-hari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya
link : Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Baca juga


Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Doa Ketika Menuju Masjid- Pada kesempatan kali ini aka berbagi bacaan doa ketika berjalan menuju masjid beserta latin dan terjemahnya. yang bisa kita amalkan pada saat menuju ke Masjid.

 Pada kesempatan kali ini aka berbagi bacaan doa ketika berjalan menuju masjid beserta lat Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Masjid merupakan tempat ibadah kita umat Islam. maka dari itu pada saat kita berjalan menuju masjid untuk melaksanakan ibadah sholat maupun yang lainya. hendaknya membaca doa terlebih dahulu, agar mendapatkan banyak pahala. meskipun pada saat menuju masjid tidak membaca doa menuju masjid kita tetap mendapat pahala. karena setiap langkah kita menuju ke masjid akan dihitung dan mendapatkan pahala. namun alangkah baiknya jika kita berdoa ketika menuju masjid.

Berikut ini adalah bacaan doa ketika berjalan menuju masjid beserta latin dan artinya

Doa Ketika Menuju Masjid

اَللّٰهُمَّ اجْعَلْ فِىْ قَلْبِى نُوْرًا وَفِى لِسَانِىْ نُوْرًا وَفِىْ بَصَرِىْ نُوْرًا وَفِىْ سَمْعِىْ نُوْرًا وَعَنْ يَسَارِىْ نُوْرًا وَعَنْ يَمِيْنِىْ نُوْرًا وَفَوْقِىْ نُوْرًا وَتَحْتِىْ نُوْرًا وَاَمَامِىْ نُوْرًا وَخَلْفِىْ نُوْرًا وَاجْعَلْ لِّىْ نُوْرًا

Alloohummaj-'al fii qolbhii nuuroon wa fii lisaanii nuuroon wa fii bashorii nuuroon wa fii sam'ii nuuroon wa'an yamiinii nuuroon wa'an yasaarii nuuroon wa fauqii nuuroo wa tahtii nuuroo wa amaamii nuuroon wa khofii nuuroon waj-'al lii nuuroon

Artinya : "Ya Allah, jadikanlah dihatiku cahaya, pada lisanku cahaya dipandanganku cahaya, dalam pendengaranku cahaya, dari kananku cahaya, dari kiriku cahaya, dari atasku cahaya, dari bawahku cahaya, dari depanku cahaya, belakangku cahaya, dan jadikanlah untukku cahaya." (H.R. Bukhari dan Muslim)

Doa diatas merupakan bacaan doa yang biasa dibaca Rasulullah saw, pada saat berangkat menuju masjid. Doa tersebut berdasarkan pada sebuah hadist shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan juga Imam Muslim.

Itulah bacaan doa ketika menuju ke masjid beserta latin dan terjemahnya, yang diajarkan Rasulullah Saw, kepada kita semua. dengan membaca doa diatas kita momohon kepada Allah Swt, agar setiap langkah kita menuju ke masjid dipenuhi dengan cahaya-cahaya kebaikan selain itu kita juga mendapat pahala.


Demikianlah Artikel Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya

Sekianlah artikel Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya dengan alamat link https://doabersamamuslim.blogspot.com/2019/10/bacaan-doa-saat-berjalan-menuju-masjid.html

0 Response to "Bacaan Doa Saat Berjalan Menuju Masjid Lengkap Beserta Latin Dan Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel